Seorang Wanita Tewas Setelah Dua Hari Leher Terikat Tali di Dinding Truk

Rabu, 12 Agustus 2020 - 17:15 WIB
loading...
Seorang Wanita Tewas Setelah Dua Hari Leher Terikat Tali di Dinding Truk
Warga Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang terikat tali di bagian lehernya ke dinding truk.(Foto/Inews TV/Yusradi Y)
A A A
BENER MERIAH - Warga Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang terikat tali di bagian lehernya ke dinding truk.

Truk itu sendiri adalah milik suami korban yang terpakir di halaman rumah. Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal mengatakan, pihak kepolisian menerima laporan pertama kali dari warga yang melihat korban ditemukan oleh tetangganya saat akan berangkat ke kebun pada Selasa 11 Agustus 2020 dengan posisi berlutut di samping truk.(BACA JUGA: Joe Biden Tunjuk Kamala Harris Jadi Cawapres)

“Korban terlihat berlutut disamping truk. Awalnya saksi menduga korban sedang membantu suaminya,” katanya, Rabu (12/8/2020)

Namun pada Rabu 12 Agustus 2020 pagi tadi, saksi kembali melihat korban dengan posisi seperti kemarin. Merasa curiga saksi memanggil istrinya dan menyuruh melihat kondisi korban.

Istri saksi mencoba memanggil korban namun tidak ada respons. “Setelah di panggil kak... kak... Namun tidak ada respons, lalu istri saksi memanggil tetangga dan mulai ramai didatangi warga sekitar,” katanya. (BACA JUGA: Bupati Aceh Singkil dan Istrinya Positif COVID-19)

Saat ini pihak kepolisian sedang mendalami kasus tersebut. Selain telah mengindetifikasi TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi, saat ini juga pihak kepolisian sedang menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)