Gelar Bazar Murah Minyak Goreng di Medan Tembung, Caleg Perindo Dikerumuni Warga

Jum'at, 02 Februari 2024 - 20:01 WIB
loading...
A A A
Mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Medan itu pun menegaskan Perindo akan terus berusaha untuk membantu masyarakat. Selama ini, Perindo telah menggulirkan banyak program bantuan meskipun belum menjadi bagian dari penguasa.

"Kita akan berusaha terus membantu masyarakat, terutama di sembako dan hari ini minyak goreng seharga 15 ribu kita jual hanya 5 ribu. Jadi sepertiga harga ini dapat membantu masyarakat," sebutnya.

"Apalagi kalau kita menang pemilu, akan lebih banyak yang bisa kita lakukan untuk masyarakat. Untuk itu kita minta dukungan masyarakat di pemilu 14 Februari 2024," sambung Rudi.

Sumarni Fransiska (45), salah seorang warga yang mengikuti bazar murah minyak goreng Perindo, mengapresiasi Partai Perindo dan para calegnya yang telah melakukan bazar murah.

Ia berharap bazar murah ini bisa dilakukan lebih masif dan lebih luas lagi jangkauannya, serta lebih beragam komoditasnya.

"Iya tentunya sangat membantu lah di tengah harga minyak goreng yang melambung tinggi saat ini. Semoga ini diteruskan, agar makin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaat dari program Perindo ini," kata Sumarni.

Dia juga berharap Pemerintah Kota Medan dapat meniru langkah Perindo menggelar operasi pasar murah bagi masyarakat. Khususnya menjelang perayaan hari besar keagamaan yang selalu jadi momentum naiknya harga bahan pokok.

"Jangan sampai kami kehilangan daya beli. Pemerintah harus ambil peran agar kami tidak masuk semakin jauh ke lembah kemiskinan akibat tingginya harga-harga kebutuhan pokok," tukasnya.

Bersamaan dengan pelaksanaan bazar murah minyak goreng ini, para caleg Perindo juga menggelar dialog dengan warga untuk menyerap aspirasi mereka.

Para caleg juga mensosialisasikan cara pencoblosan pada hari pemilihan 14 Februari 2024 nanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)