Gelar Bazar Murah Minyak Goreng di Medan Tembung, Caleg Perindo Dikerumuni Warga

Jum'at, 02 Februari 2024 - 20:01 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah Minyak Goreng di Medan Tembung, Caleg Perindo Dikerumuni Warga
Partai Perindo menggelar bazar murah minyak goreng di Jalan Sering, Kelurahan Sidorejo Hilir, Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo menggelar bazar murah minyak goreng di Jalan Sering, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024).

Bazar murah ini merupakan program nasional Partai Perindo untuk membantu masyarakat yang kini terhimpit dengan mahalnya harga kebutuhan pokok, khususnya minyak goreng.



Lewat bazar murah ini, warga masyarakat yang telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi, dapat menembus minyak goreng ukuran 1 liter dengan harga Rp5 ribu.



Hadir dalam kegiatan bazar murah itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut yang juga caleg nomor urut 1 Perindo untuk DPRD Sumut dari daerah pemilihan Sumatera Utara-I/Medan A, Rudi Zulham Hasibuan serta Wakil Ketua Perindo Sumut yang juga caleg nomor urut 1 Perindo untuk DPRD Medan dari daerah pemilihan Medan-3, Tengku Muhammad Ryan Novandi.

Kedua caleg Perindo itu sempat dikerumuni warga sesaat setelah tiba di lokasi bazar murah. Warga berkerumun serta berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama keduanya.

Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, bazar murah di Jalan Sering ini merupakan titik 12 di Kota Medan dilaksanakannya bazar murah minyak goreng Partai Perindo.



"Kita melihat antusiasme masyarakat di setiap acara bazar murah yang kita gelar, sangat besar. Dan ini menjadi bukti bahwa mereka akan dapat mendukung partai Perindo ke depannya," kata Rudi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4087 seconds (0.1#10.140)