Puluhan APD Disalurkan Badakers Captiva dan Maxi Owner Club ke RSUD Sipirok

Selasa, 14 April 2020 - 18:37 WIB
loading...
Puluhan APD Disalurkan Badakers Captiva dan Maxi Owner Club ke RSUD Sipirok
Puluhan APD Disalurkan Badakers Captiva dan Maxi Owner Club ke RSUD Sipirok. Foto/SINDOnews. Zia Nasution
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Badakers Captiva dan Maxi Owner Club Salurkan Puluhan unit alat pelindung diri (APD) ke RSUD Sipirok, di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut).

Selain itu, Badakers Captiva dan Maxi Owner Club juga memberikan 200 paket face mask ke rumah sakit kebanggaan warga Tapsel itu."Ini bentuk kepedulian komunitas ini untuk bersama melawan virus Corona (Covid-19)," ujar perwakilan Badakers Captiva dan Maxi Owner Club, Abdurrahman ketika ditemui di rumah sakit.

Menurutnya, pemberian bantuan APD dan alat kebutuhan lainnya menjadi salah satu agenda dari komunitas mereka. "Ini bentuk tanggung-jawab moral kami, sehingga virus mematikan tersebut dapat dicegah di Tapsel," tuturnya.

Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat, terutama di wilayah Tapsel agar mematuhi semua himbauan dari pemerintah, diantaranya, keluar rumah harus pakai masker dan jaga jarak.

"Virus ini sudah banyak menelan korban, jadi harus sama sama diantisipasi. Direktur RSUD Sipirok, Firdaus Batubara, mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah peduli terhadap kebutuhan APD dan alat bantu lainnya di rumah sakit itu. "Saya terharu, karena jauh-jauh mereka datang hanya untuk mengantarkan bantuan itu," ujarnya.

Dia menegaskan, seluruh APD dan alat bantu lainnya akan dipergunakan sebaik mungkin. Dia berharap kepada seluruh masyarakat agar mematuhi himbaun dari pemerintah.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)