alexametrics

Bukber Bupati Pasangkayu dan Gubernur Sulbar Jadi Ajang Silaturahmi dengan Warga

loading...
Bukber Bupati Pasangkayu dan Gubernur Sulbar Jadi Ajang Silaturahmi dengan Warga
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa (tiga dari kiri) bersama tamu undangan mendengarkan ceramah dalam acara buka puasa bersama warga Pasangkayu, Senin (4/6/2018). FOTO/IST
A+ A-
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menggelar buka puasa bersama ratusan warga di rumah dinasnya, Senin (4/6/2018). Ikut hadir acara tersebut Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar, Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal, Wakil Ketua DPRD Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, pimpinan Forkopimda, dan sejumlah pejabat lain.

Acara yang memang rutin dilaksanakannya setiap bulan Ramadan ini berlangsung meriah. Ratusan kursi yang disiapkan oleh panitia terisi penuh oleh masyarakat dari berbagai penjuru kabupaten.

Acara buka bersama berlangsung khidmat. Hadirin begitu khusyuk mendengarkan tausiah yang disampaikan penceramah sembari menunggu waktu berbuka puasa. Beragam panganan menjadi menu berbuka puasa, seperti es buah, jalan kote, tetu, kue lapis, dan lainnya. Juga tersedia makanan berat yang disantap usai salat magrib.

Agus Ambo Djiwa menyampaikan, acara buka bersama ini sebagai salah satu ajang membangun silaturahim dengan masyarakat. Oleh karena itu, seluruh masyarakat Pasangkayu sengaja diundang hadir dalam acara itu.

"Bulan Ramadan ini adalah bulan yang sangat baik untuk mempererat tali silaturahim antarsesama. Baik masyarakat dengan masyarakat maupun masyarakat dengan pemerintah. Bulan ini juga adalah ajang untuk berbagi kepada sesama," ujar bupati dua periode itu dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Selasa (5/6/2018).
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak