Geng Meksiko Tembak WNA Turki, Bareskrim: 1 DPO Ditangkap di Nganjuk

Selasa, 30 Januari 2024 - 17:27 WIB
loading...
A A A
Djuhandhani menjelaskan, timnya terlibat dalam penanganan kasus ini karena pelaku dan korbannya adalah warga negara asing. Keterlibatan Bareskrim dalam penanganan kasus ini adalah untuk memback-up serta membentuk tim gabungan.

"Terkait penangan kasus, bahwa kejadian ini masuk dalam kategori kasus menonjol yang mana pelaku dan korban merupakan WNA. Bareskrim Polri melakukan backup terkait kejadian tersebut, dengan membentuk tim gabungan sehingga berhasil mengungkap, di mana kasus bisa diungkap dalam waktu 3 hari," jelas Djuhandhani.

Sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, empat pelaku sempat memantau situasi di vila korban pada Senin malam (22/1/2024) sekitar pukul 22.00 Wita. Selang sekitar tiga jam lebih, komplotan ini datang lagi. Mereka menyekap satpam lalu menerobos masuk vila dan kemudian terjadi penembakan.

Para pelaku berhasil merampas atau menggondol tas berisi uang yang ditaruh di living room atau di tengah ruang vila. Nilainya sebesar Rp30 juta dan USD 4.000 milik Turan ME (28), adik kandung korban tertembak.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)