Rumah Sakit Baru di Makassar Resmi Dibuka, Sandiaga Uno Beri Ucapan Selamat dan Doa

Selasa, 30 Januari 2024 - 15:18 WIB
loading...
Rumah Sakit Baru di Makassar Resmi Dibuka, Sandiaga Uno Beri Ucapan Selamat dan Doa
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat menandatangani prasasti peresmian Primaya Hospital Hertasning Makassar, Senin (29/1/2024). Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Rumah sakit baru untuk melayani kesehatan masyarakat Kota Makassar, Sulawesi Selatan resmi dibuka di Jalan Aroepala Makassar oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Peresmian rumah sakit ini ada yang berbeda karena Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno juga hadir memberikan ucapan selamat dan doa meski melalui live video.



Sandiaga mengaku mengapresiasi rumah sakit baru jaringan Primaya Hospital Group yang terus berupaya menjangkau kebutuhan masyarakat luas dengan menghadirkan jaringan rumah sakit baru di berbagai kota di Indonesia.

“Saya optimistis, ke depannya rumah sakit ini akan selalu hadir di kota-kota lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan berkualitas,” katanya melalui video live di acara peresmian, dikutip Selasa (30/1/2024).

Sandiaga tidak lupa mengucapkan selamat bertugas kepada dr Oki Yancy selaku direktur, para dokter perawat dan seluruh tenaga medis.

“Semoga dapat menjadi solusi kesehatan terpercaya bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Makassar,” ujarnya.



Primaya Hospital Hertasning ini merupakan yang ketiga setelah sebelumnya hadir di Jalan Urip Sumoharjo Makassar dan di Sorowako, Kabupaten Luwu Timur.

Diketahui, pada tahun 2023, Kementerian Kesehatan RI menunjuk Kota Makassar menjadi pusat rujukan untuk masyarakat Indonesia Timur.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, rumah sakit ini hadir dengan 108 tempat tidur, fasilitas yang nyaman dan bersih, teknologi yang mumpuni dan tenaga medis yang berkompeten.

Direktur Primaya Hospital Hertasning, dr. Oki Yancy menyampaikan, pihaknya menyediakan layanan kesehatan yang lengkap dengan empat layanan unggulan yaitu Layanan Maternity (Ibu), Pediatrik (Anak), Otak dan Mata.

“Kami telah melayani masyarakat di Kota Makassar sejak tahun 2011 di Jalan Urip Sumoharjo. Untuk menjangkau kebutuhan masyarakat secara lebih luas dan memberikan pelayanan yang lebih lengkap, kami menghadirkan rumah sakit ini,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)