Apes, Kepergok Mencuri Pria Ini Tewas Terjatuh di Waduk Ciwaka

Jum'at, 25 Mei 2018 - 16:50 WIB
Apes, Kepergok Mencuri Pria Ini Tewas Terjatuh di Waduk Ciwaka
Apes, Kepergok Mencuri Pria Ini Tewas Terjatuh di Waduk Ciwaka
A A A
SERANG - Pria tanpa identitas ditemukan tidak bernyawa di Waduk Ciwaka, Kecamatan Walantaka Kota Serang, Banten. Diketahui pria tersebut diduga anggota kawanan pencuri yang melarikan diri setelah aksinya dipergoki korbannya.

Kapolsek Walantaka AKP Atip Ruhyaman mengatakan, peristiwa percobaan pencurian di rumah Kusnadi warga Kampung Tegal Kembang, Kel Pipitan, Kecamatan Walantaka dilakukan oleh dua orang sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat itu, kedua pelaku yang mengendarai motor mencoba masuk ke rumah korbannya melalui jendela rumahnya. Namun, saat itu penghuni rumah memergoki aksinya sehingga berteriak maling. Warga yang mendengarpun teriakan Kus langsung keluar dan mengejar pelaku.

"Pelaku lari ke arah Waduk Ciwaka dengan mengendarai sepeda motor karena dikejar oleh warga. Nahas, di Jembatan Waduk Ciwaka terduga pelaku yang dibonceng jatuh, masuk ke sungai dan terseret ke waduk," kata Kapolsek, Jumat (25/5/2018).

Warga yang mengetahui pelaku itu jatuh ke dalam waduk pun menunggu hingga keluar dari air. Setelah ditunggu lama, warga kemudian mencari dan menemukan sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa.
"Kedalaman air waduk lebih dari 1 meter. Adapun yang bawa motornya langsung kabur," ujarnya.

Saat ini, pria tanpa identitas itu sudah dibawa ke kamar jenazah rumah sakit dr Drajat Prawiranegara Serang. "Identitas yang diduga pelaku (meninggal dunia) belum diketahui," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5946 seconds (0.1#10.140)