TKD Prabowo-Gibran Jateng Larang Warga Peserta Kampanye Pakai Knalpot Brong

Sabtu, 27 Januari 2024 - 22:58 WIB
loading...
A A A
"Kalau ada langsung kita tegur karena kita ingin kampanye ini menjadi kampanye yang tertib, kampanye yang damai dan baik, kita selalu tawarkan program-program unggulan Capres dan Cawapres kita Prabowo-Gibran kepada masyarakat, dan tentunya dalam kampanye ini kita larangan penggunaan kenalpot brong," Tegasnya.

Selain pelarangan penggunaan knalpot brong, TKD Prabowo-Gibran Jateng juga akan menggunakan gelang barcode untuk massa dan peserta Kampanye Akbar Prabowo - Gibran di Kota Semarang.

Selain menjaga keamanan selama berlangsungnya kampanye akbar, gelang barcode tersebut juga untuk mengantisipasi penyusup.

"Gelang barcode ini untuk mendeteksi identitas pemakainya. Intinya untuk pengamanan. Dan kita memang berharap dengan acara kirab kebangsaan ini tentu menambah keyakinan orang-orang yang belum mempunyai pilihan, bahkan bisa mempengaruhi orang yang sudah menentukan pilihan yang bukan di 02 untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran," ungkapnya.

Kampanye akbar yang dibalut dengan kirab kebangsaan ini akan dimulai pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB yang dimulai dari Taman Indonesia Kaya Semarang menuju lapangan Simpang Lima Semarang.

Kirab akan diramaikan dengan mobil parade, marching band, dan tari-tarian dari berbagai daerah di Jateng.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)