TKD Prabowo-Gibran Jateng Larang Warga Peserta Kampanye Pakai Knalpot Brong

Sabtu, 27 Januari 2024 - 22:58 WIB
loading...
TKD Prabowo-Gibran Jateng Larang Warga Peserta Kampanye Pakai Knalpot Brong
TKD Prabowo-Gibran Jateng melarang penggunaan knalpot brong pada kampanye akbar Prabowo-Gibran di Lapangan Simpang Lima Semarang pada Minggu (28/1/2024). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Jateng melarang penggunaan knalpot brong pada kampanye akbar Prabowo-Gibran di Lapangan Simpang Lima Semarang, Minggu (28/1/2024) besok.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jateng, Kukrit SW mengatakan dalam kampanye akbar di Semarang nanti pihaknya ingin menjadi kampanye yang damai dan aman.



Bahkan ia beserta jajarannya juga telah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum untuk langsung menindak masyarakat peserta kampanye yang menggunakan knalpot brong.

"Dalam kampanye itu kita ingin mencari tambahan dukungan simpati. Kita tidak ingin melanggar aturan. Oleh karena itu kita juga sudah berkomitmen dengan penegak hukum dalam hal ini Ditlantas Polda Jateng jika seandainya ditemukan teman-teman kita menggunakan knalpot brong langsung ditertibkan di jalan," tegas Kukrit dalam keterangannya, Sabtu (27/1/2024).

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Jateng yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jateng, Sudaryono menambahkan TKD mendukung bahwa dalam kampanye terbuka nanti bebas dari suara knalpot brong.

TKD pun sudah diundang dalam sosialisasi dan berkomitmen untuk zero knalpot brong.



"Ya pesta demokrasi, rakyat diberi kedaulatan tapi tentu dengan rambu-rambu tidak boleh menganggu kepentingan umum," ucapnya.

TKD Prabowo-Gibran Jateng juga sudah menyiapkan satgas dan relawan untuk melakukan pengecekan para peserta yang akan hadir untuk memastikan tidak membawa kendaraan dengan knalpot brong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)