Silaturahmi di Ponpes Gubug Al Munir Lumajang, Siti Atikoh Didoakan Jadi Ibu Negara

Kamis, 25 Januari 2024 - 17:26 WIB
loading...
Silaturahmi di Ponpes Gubug Al Munir Lumajang, Siti Atikoh Didoakan Jadi Ibu Negara
Siti Atikoh saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi, doa dan istighosah untuk kemenangan Paslon 3 Ganjar-Mahfud di Pondok Pesantren Gubug Al Munir, Lumajang, Jawa Timur. Foto/Agi Ilman/MPI
A A A
LUMAJANG - Siti Atikoh Supriyanti, istri dari calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo , mengadakan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Gubug Al Munir di Lumajang, Jawa Timur.

Kehadirannya dalam acara yang melibatkan doa, istighosah, dan berbagi kebersamaan disambut hangat oleh para pengasuh dan santri Pondok Pesantren Gubug Al Munir.

Rangkaian kegiatan silaturahmi ini menjadi bagian dari Safari Politik VII yang dijalankan oleh Siti Atikoh di berbagai wilayah Jawa Timur.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Gubug Al Munir, Bukaini, menyampaikan bahwa kehadiran Siti Atikoh telah dinantikan dengan antusiasme. "Kedatangan Ibu Hj. Atikoh ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh kami. Selamat datang dalam acara silaturahmi dan doa istighosah untuk mendukung paslon nomor 3. Saya sangat bangga atas kesediaan beliau untuk hadir di pondok pesantren ini, yang terletak di pinggir desa," ungkapnya.



Pada acara tersebut, para pengasuh Pondok Pesantren Gubug Al Munir, seperti Kiai Misbahul Munir dan Gus Nasirudin, serta para nyai turut hadir.

“Kami berharap, dengan dukungan dari semua pihak, termasuk bapak ibu, tim, dan relawan, setelah proses Pilpres nanti, Pak Ganjar Pranowo bisa dilantik sebagai presiden republik Indonesia,” harap Ustaz Bukaini.

Tak hanya itu, Ustaz Bukaini juga menyampaikan harapannya agar Siti Atikoh dapat kembali ke Pondok Pesantren Gubug Al Munir di masa yang akan datang, namun kali ini sebagai Ibu Negara Republik Indonesia.

“Apabila Ibu Siti Atikoh bersedia untuk kembali ke sini, beliau akan kembali sebagai Ibu Negara Republik Indonesia,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)