Cetak Atlet Berprestasi, Caleg Perindo Nuke Purwani Diganjar Penghargaan KONI Jabar

Kamis, 25 Januari 2024 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Teh Nuke berkomitmen, PS Tadjimalela akan selalu berkontribusi untuk kemajuan olahraga pencak silat yang dibina oleh KONI. Dengan harapan, kualitas para atlet akan meningkat sehingga Jabar akan terus menjadi yang terdepan.

"Ini akan menjadi kebanggaan dan menjadi Jabar Juara di bidang pencak silat. Apalagi tahun ini Jabar mengusung semangat "Jabar Hattrick", mudah-mudahan semuanya akan berhasil sesuai dengan harapan Jawa Barat, bahwa atlet kita bisa berkontribusi melalui bidang olahraga pencak silat," tandasnya.

Diketahui, selain berdedikasi besar melahirkan atlet-atlet pencak silat berprestasi di tingkat nasional, Teh Nuke yang kini maju sebagai caleg Partai Perindo aktif menyapa masyarakat lewat berbagai kegiatan sosial. Majunya Teh Nuke ke kontestasi Pemilu 2024 tak lepas pula dari cita-cita besar PS Tadjimalela.

Teh Nuke yang juga anak pertama dari Guru Besar sekaligus pendiri PS Tadjimalela R. Djadjat Kusumahdinata atau yang lebih dikenal dengan nama Djadjat Paramour ini juga mempunyai tanggung jawab untuk meneruskan amanah dan mendiang sang ayah.

"Tadjimalela kudu hirup 1.000 tahun deui". Artinya kudu hirup 1.000 tahun deui teh kumaha carana? Kepada para anggota mohon untuk dipahami, filosofi tersebut itu dihitung setiap hari ketika kalimat itu disebutkan," terang Teh Nuke mengutip pesan mendiang ayahnya.

"Intinya bahwa PS Tadjimalela harus terus maju dan berkembang selamanya," tandas Teh Nuke.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6172 seconds (0.1#10.140)