Stop Program Ridwan Kamil, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Revitalisasi Sekoper Cinta

Kamis, 25 Januari 2024 - 14:29 WIB
loading...
Stop Program Ridwan Kamil, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Revitalisasi Sekoper Cinta
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin memilih untuk memberhentikan sejumlah program unggulan milik mantan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil seperti JQR dan Tim PIPP. Foto/Dok.MPI
A A A
BANDUNG - Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin memilih untuk memberhentikan sejumlah program unggulan milik mantan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil seperti Jabar Quick Response (JQR) dan Tim Penasehat Investasi Pemerintah Provinsi (PIPP).

Terbaru, Bey Machmudin tidak akan melanjutkan program Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) di tahun 2024 ini.



Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar, Taufiq Budi Santoso mengatakan, program yang memiliki berbagai kegiatan tentang kemandirian perempuan itu akan direvitalisasi.

"Kami melakukan revitalisasi mungkin pak gubernur sudah menyampaikan, yang baik kita teruskan program yang perlu kita sempurnakan kita sempurnakan. Sekoper Cinta intinya revitalisasi," ucap Taufiq dalam keterangannya dikutip Kamis (25/1/2024).



Meski begitu, masih ada sejumlah program milik Ridwan Kamil yang akan tetap dipertahankan seperti Petani Milenial. Menurut Taufiq, program itu akan tetap dilanjutkan di tahun ini hanya kemasannya akan dibuat beda.

"Jadi misalkan Petani Milenial, kita teruskan kita kemas jadi regenerasi petani," ungkapnya.



Selain Petani Milenial, program lainnya yang akan dilanjutkan adalah Satu Desa Satu Hafidz Al Quran (Sadesa), One Pesantren One Product (OPOP). Taufiq memastikan, program itu akan direvitalisasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)