Gelar Senam Massal di Kediri, Caleg Perindo Venna Melinda: Sekaligus Menjaring Aspirasi

Rabu, 24 Januari 2024 - 06:28 WIB
loading...
Gelar Senam Massal di Kediri, Caleg Perindo Venna Melinda: Sekaligus Menjaring Aspirasi
Caleg DPR RI Venna Melinda menggelar senam massal di lapangan Wates, Kabupaten Kediri, Jatim Selasa (23/1/2024). Foto/Ist
A A A
KEDIRI - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo, Venna Melinda menemui konstituen di wilayah Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Selasa (23/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Venna Melinda mengajak sekitar 300-an orang untuk senam bersama atau senam massal. Senam bersama kali ini mengambil tema Senam Sehat dan Bahagia.

“Melalui senam bersama kita sekaligus menjaring aspirasi masyarakat,” tutur Venna Melinda Selasa (23/1/2024).

Acara kampanye yang dibungkus senam massal itu berlangsung meriah. Terlihat hadir Caleg Perindo DPRD Jawa Timur dari Dapil 8 Kediri Yekti Murih Wiyati. Venna langsung tampil sebagai instruktur.



Sosok Venna sebagai caleg DPR RI Partai Perindo, yakni partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, tetap memesona.

Kehadirannya telah mencuri perhatian. Begitu turun dari kendaraan, banyak peserta senam massal yang sebagian besar ibu-ibu muda meminta untuk foto bersama. Venna mengatakan kampanye yang ia lakukan sengaja menyasar komunitas emak-emak.

Sebab seperti diketahui kelompok emak-emak memiliki militansi sekaligus loyalitas pilihan politik yang lebih besar. “Dalam kampanye ini sasaranya adalah komunitas pesenam dan emak-emak,” ungkapnya.

Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Venna optimistis Partai Perindo akan memenangkan Pemilu 2024, yakni khususnya di dapil 6 Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu ia juga melakukan simulasi pencoblosan surat suara. Kemudian juga mengampanyekan sejumlah program pro rakyat Perindo, yakni di antaranya bazar sembako murah, pemberian bantuan gerobak, KTA berasuransi serta pengembangan UMKM.

“Optimistis Perindo akan memenangkan Pemilu 2024, yakni khususnya di Dapil 6 Jawa Timur,” tegasnya.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 diketahui telah mendukung Capres Ganjar Pranowo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)