Momen Caleg Perindo Venna Melinda Ngopi Bareng Milenial Kediri

Jum'at, 29 Desember 2023 - 20:08 WIB
loading...
Momen Caleg Perindo Venna Melinda Ngopi Bareng Milenial Kediri
Caleg DPR RI Dapil 6 Jatim dari Partai Perindo Venna Melinda diskusi bersama milenial di Kediri, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Afnan Subagyo
A A A
KEDIRI - Caleg DPR RI Dapil 6 Jatim dari Partai Perindo Venna Melinda diskusi bersama milenial di Kediri, Jawa Timur. Momen diskusi tersebut untuk menampung semua keluhan dan aspirasi kalangan milenial.

Dalam pertemuan itu, Venna Melinda mendapatkan keluhan atas kurangnya lowongan pekerjaan bagi pemuda yang baru lulus sekolah. Pasalnya, saat ini banyak perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan dengan syarat telah berpengalaman bekerja.

Sehingga hal itu menghambat para pemuda utamanya generasi millenial untuk bekerja. ”Keluhan ini kami tampung dan akan menjadi perjuangan kami di Partai Perindo kedepannya,” kata Venna Melinda, Jumat (29/12/2023).



Kalangan milenial Kediri sangat menginginkan terobosan baru dari pemerintah khususnya bagi anak muda yang baru lulus SMK/SMA agar dapat segera memperoleh pekerjaan.

Sehingga diperlukan adanya regulasi semacam kerja sama pemerintah dalam hal ini institusi pendidikan dengan perusahaan. ”Sehingga lulusan SMK dapat segera diterima di perusahan daerahnya masing-masing,” ucapnya.



Dalam kegiatan tersebut Venna juga mengajak generasi muda untuk melek politik dan juga terjun ke politik, karena perlu adanya regenerasi pada bidang politik. ”Partai Perindo memiliki program untuk membuka lapangan pekerjaan baru,” ungkapnya.

Sementara salah satu peserta ngopi bareng Adam mengatakan, Partai Perindo merupakan partai yang memiliki visi misi yang bagus. ”Utamanya dalam hal pembukaan lapangan pekerjaan baru, sehingga dapat menampung aspirasi dan kabutuhan dari anak muda,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)