Pasutri di Palembang Manfaatkan Fasilitas Bayi Tabung Blastula IVF, Hasilnya Bahagikan Keluarga

Selasa, 23 Januari 2024 - 18:20 WIB
loading...
Pasutri di Palembang Manfaatkan Fasilitas Bayi Tabung Blastula IVF, Hasilnya Bahagikan Keluarga
Bagi warga Sumatera Selatan yang berharap cepat mendapatkan keturunan maka dapat memanfaatkan bayi tabung Blastula IVF yang ada di Kota Palembang. Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Bagi pasangan suami istri yang begitu mengharapkan kehadiran anak tentu akan melakukan berbagai cara medis sesuai anjuran dokter. Solusi terkini yakni dengan melakukan ikhtiar bayi tabung sebagai upaya mendapatkan keturunan.

Nah, salah satu upaya tersebut yakni dengan memanfaatkan bayi tabung Blastula IVF, di mana tingkat keberhasilannya cukup tinggi.



Bagi warga Sumatera Selatanyang berharap cepat mendapatkan keturunan maka dapat memanfaatkan bayi tabung Blastula IVF yang ada di Kota Palembang.

Faslitas ini sudah disiapkan di Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya di Kota Palembang .

Bisa disebut sukses program bayi tabung tersebut karena sudah ada 450 kehamilan sejak fasiltas tersebut dimanfaat pada 21 Januari 2021.

"Angka tersebut menunjukkan program bayi tabung pada klinik ini mengalami peningkatan rate yang signifikan. Terhitung mulai dari bulan Februari 2021 hingga bulan November 2023, tingkat keberhasilan yang diraih oleh Blastula IVF Centre adalah sebesar 55%," ujar Direktur Siloam Hospitals Sriwijaya dr Bona Fernando MARS dalam keterangan tertulis, Selasa, 23 Januari 2024.



Dia mengatakan klinik bayi tabung tersebut sampai saat ini dijalankan tim dokter spesialis kandungan konsultan fertilitas beserta tim embriolog, perawat, dan non medis lainnya. Hasilnya 450 kehamilan dan lebih dari 255 bayi yang telah lahir.

"Dari keseluruhan pasien ini berasal dari kota Palembang, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Medan, Pekanbaru, Padang bahkan dari Pulau Jawa, Sulawesi juga dari Kalimantan pun banyak yang merasakan pelayanan Blastula IVF kepada pasangan suami istri yang merindukan kehadiran sang buah hati," sebutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3398 seconds (0.1#10.140)