Alam Ganjar Nyanyikan Lagu Yogyakarta Bersama Milenial Kulonprogo

Selasa, 23 Januari 2024 - 07:34 WIB
loading...
Alam Ganjar Nyanyikan Lagu Yogyakarta Bersama Milenial Kulonprogo
Alam Ganjar membawakan tembang berjudul Yogyakarta milik Kla Project di Kulonprogo. Foto: MPI/Kuntandi
A A A
KULONPROGO - Muhammad Zinedine Alam Ganjar ternyata piawai untuk bernyanyi. Di hadapan puluhan anak muda Kulonprogo, Putera Capres Ganjar Pranowo ini membawakan tembang berjudul Yogyakarta milik Kla Project.

Sebelum menyanyi, Alam Ganjar menjadi narasumber dalam diskusi dan ramah tamah dengan puluhan anak muda Kulonprogo. Alam terlihat cukup akrab dengan anak muda, untuk membicarakan konsep pendidikan hingga program internet gratis.

Usai pertemuan ini, Alam Ganjar didaulat untuk menyumbangkan suara emasnya. Diiringi band lokal, Kulo And Friend, Alam Ganjar membawakan lagu yang cukup hits ini.



Alam Ganjar terlihat cukup hafal dengan lirik lagu ini, karena sepanjang bernyanyi tanpa melihat teks.“Tidak ada (makna dan kenangan lagu Yogyakarta). Kebetulan saya suka lagu ini, dan ini lagu sangat legend,” katanya.

Penampilan bernyanyi Alam ganjar cukup memukai anak muda Kuloprogo. Mereka ikut bernyanyi dan tidak sedikit yang mengabadikan moment ini menggunakan kamera handphonenya.



“Ternyata suaranya cukup merdu untuk bernyanyi,” kata Paulo salah satu pemuda Kulonprogo.

Dalam pertemuan ini peserta juga menuliskan pesan dan harapan kepada Pasangan Ganjar- Mahfud ketika terpilihan menjadi presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024 mendatang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)