Diskusi Bareng Milenial Banten, Alam Ganjar Banyak Terima Aspirasi

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:04 WIB
loading...
Diskusi Bareng Milenial Banten, Alam Ganjar Banyak Terima Aspirasi
Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengunjungi Museum Banten lama di Jalan Komplek Masjid Agung Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (16/1/2024). Foto/Fariz Abdullah/MPI
A A A
SERANG - Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengunjungi Museum Banten lama di Jalan Komplek Masjid Agung Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (16/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, anak dari Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo juga menyempatkan untuk berziarah sekaligus silaturahmi dengan ketua Kenadziran Kesultanan Banten.

"Alhamdulilah tadi ketemu Abah luar biasa disambut dengan hangat dan juga bisa doa terkait kesehatan lah dan semoga Abah dan keluarga juga sehat selalu ya. Tadi muter-muter di lingkungan keraton juga di sekitar museum juga," kata Alam.

Dalam kunjungannya ke Tanah Jawara ini, Alam menyempatkan untuk berdiskusi dengan kaum milenial. Disitu, dia menerima banyak aspirasi mulai dari soal UMKM, minat baca hingga sejarah.



"Oh banyak sih soal UMKM, minat baca ini juga kita diskusi soal ini kan sudah tertata dengan baik mungkin tinggal di push lagi untuk renovasi disesuaikan dengan kebutuhan yang ada kalau memang mau difokuskan menjadi tempat wisata dan tempat orang berkunjung dan belajar maka kita harus belajar dari sekarang," tandasnya.

Diketahui, suasana diskusi berlangsung aktif di mana audiens silih berganti bertanya dan mendapatkan jawaban langsung dari Alam Ganjar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0034 seconds (0.1#10.140)