Aksi Kepedulian Sekaligus Ajang Perkenalan Caleg Perindo di Yogyakarta

Senin, 22 Januari 2024 - 15:21 WIB
loading...
A A A
Program ini diharapkan mampu membantu menenuhi kebutuhan masyarakat. ”Minyak itu sangat penting bagi ibu-ibu, meskipun memasak bisa dengan cara laok seperti dikukus atau dibakar,”kata Boni.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan ini digelar untuk meringankan beban warga masyarakat di tengah harga bahan pokok yang saat ini tinggi.

Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Nomor Urut 1, Radius Simbolon menuturkan, selain menggelar bazar minyak goreng murah, juga untuk menunjukkan bahwa Partai Perindo telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi.

Kartu ini dinilai sangat berguna bagi masyarakat sebagai perlindungan untuk mereka jika terjadi musibah atau kecelakaan. “Kita gencar lakukan sosialisasi KTA tersebut,” ucapnya.

Salah satu warga yang menerima program minyak goreng murah, Istiyani mengaku sangat terbantu dengan program minyak goreng murah dari Perindo.

Apalagi, kata dia saat ini harga-harga kebutuhan pokok tengah melejit sehingga uang untuk membeli minyak goreng bisa dialokasikan ke pos yang lain. ”Terima kasih Partai Perindo. Sering-sering saja,” ucapnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3392 seconds (0.1#10.140)