Aksi Kepedulian Sekaligus Ajang Perkenalan Caleg Perindo di Yogyakarta

Senin, 22 Januari 2024 - 15:21 WIB
loading...
Aksi Kepedulian Sekaligus Ajang Perkenalan Caleg Perindo di Yogyakarta
Warga Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta antusias mengikuti bazar minyak goreng murah yang digelar oleh Partai Perindo, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Warga Kemantren (Kecamatan) Gondokusuman, Kota Yogyakarta antusias mengikuti bazar minyak goreng murang yang digelar oleh Partai Perindo. Mereka gembira bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga sangat murah, yakni Rp5.000 per liternya.

Bazar minyak goreng murah ini dinilai sabagai salah satu upaya untuk mengenalkan tigacaleg dari partai berlambang rajawali mengepakkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Ketiga caleg tersebut, berkolaborasi meraup suara di Kemantren Danurejan dan Gondokusuman. Mereka, yaitu Brigjend Purn TNI Bonifasius Widyantoko Sambodo untuk DPR.Kemudian, caleg nomor urut 3 untuk DPRD DIY, Edwin Setiyawan.



Kemudian caleg nomor urut 1 Dapil 4 (Danurejan Gondokusuman) Radius Simbolon.Mereka ingin membuktikan jika partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu dekat dengan masyarakat.

Ketua DPW Partai Perindo DIY Brigjend Purn TNI Bonifasius Widyantoko Sambodo mengatakan, Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berusaha membantu kesulitan masyarakat.

Dia bersama caleg lainnya dari Partai Perindo gencar menggelar bazar minyak goreng murah di wilayah Klitren Lor GK 3 Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

”Kita keliling untuk menggelar bazar minyak goreng sekaligus mengenalkan KTA berasuransi,” kata Caleg DPR ini.



Boni, sapaan akrabnya menyampaikan, usai Gunungkidul kemudian Bantul, kini mereka sengaja menyasar ke Kota Yogyakarta.Alasannya di Kota Yogyakarta kebutuhan minyak goreng cukup besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)