Temuan Benda Mencurigakan di Masjid UNY, Rektor: Ini Sebagai Peringatan

Selasa, 11 Agustus 2020 - 20:40 WIB
loading...
Temuan Benda Mencurigakan di Masjid UNY, Rektor: Ini Sebagai Peringatan
Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Prof. Sutrisno Wibowo. Foto IST
A A A
YOGYAKARTA - Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) , Prof. Sutrisno Wibowo mengatakan temuan benda mencurigakan seperti bom masih dalam penyelidikan sehingga pihaknya, belum bisa memberikan komentar banyak.

Benda yang mencurigakan seperti bom ditemukan di Masjid Al Mujahirin UNY.
Namun yang jelas, kata dia, dengan adanya temuan itu, semua harus hati-hati. Apalagi CCTV belum bisa menjangkau semuanya.

“Belum bisa berkomentar apa-apa, perlu hati-hati, sebab CCTV belum menjakau semua masih perlu diperluas,” kata Sutrisno soal temuam benda menyerupai bom di masjid Al Mujahirin UNY, Selasa (11/8/2020) siang. (BACA JUGA: Waduh, Sri Mulyani Bongkar Data Penerima Bansos Belum Diperbarui Sejak 2015)

Untuk itu, Sutrisno meminta kepada pengurus masjid (takmir) yang piket untuk lebih waspada. Kalau melihat ada orang yang aneh maupun benda yang mencurigakan segera dilaporkan dan juga harus ada satpam yang jaga.“Adanya temuan ini, memberi kita peringatan,” ungkapnya.

Mengenai langkah ke depan.Menurut Sutrisno keamanan dan CCTV akan lebih diintensifkan, termasuk akan menambah CCTV di beberapa titik, sehingga bisa menjangkau semua kawasan UNY di Karangmalang.
(BACA JUGA: Putin: Rusia Negara Pertama di Dunia yang Setujui Vaksin Covid-19)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7456 seconds (0.1#10.140)