Partai Perindo Apresiasi Program Internet Gratis Ganjar-Mahfud Sudah Dinikmati Warga Lombok

Minggu, 21 Januari 2024 - 01:57 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Yerry menegaskan pasangan Ganjar-Mahfud layak didukung agar menang di Pilpres 2024 mendatang.

Sebelumnya, sukarelawan Ganjar-Mahfud MD menghadirkan internet gratis di Desa Tanak Beak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis 18 Januari 2024.

Inisiatif itu tidak hanya bertujuan memperluas akses internet di pedesaan dan mengurangi kesenjangan digital, tetapi juga merupakan bagian dari implementasi program unggulan Ganjar-Mahfud yang mencanangkan layanan internet super cepat, gratis dan merata di seluruh wilayah Indonesia (GratisIn).

Dalam keterangan yang diterima pada Jumat (19/1/2023), sukarelawan GAMA wilayah NTB, Veri Aula Putra mengatakan, peluncuran program ini mencakup pelatihan penggunaan internet dan teknologi bagi masyarakat.

Tujuannya adalah memberdayakan masyarakat desa agar dapat memanfaatkan internet secara efektif untuk pendidikan, bisnis, dan komunikasi.

"Alhamdulillah, hari ini internet gratis program Ganjar-Mahfud masuk ke desa kami, dan sangat bermanfaat bagi kaum muda, bagi kaum terpelajar untuk dimanfaatkan, terlebih untuk masyarakat secara umumnya di sini," kata Veri di lokasi.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9070 seconds (0.1#10.140)