Partai Perindo Apresiasi Program Internet Gratis Ganjar-Mahfud Sudah Dinikmati Warga Lombok

Minggu, 21 Januari 2024 - 01:57 WIB
loading...
Partai Perindo Apresiasi Program Internet Gratis Ganjar-Mahfud Sudah Dinikmati Warga Lombok
Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo, Yerry Tawalujan menyatakan program internet gratis Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud telah dinikmati warga Lombok, NTB. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo, Efraim Yerry Tawalujan merespons program unggulan internet gratis diusung Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang telah dinikmati warga Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Hanya Ganjar-Mahfud pasangan Capres-Cawapres yang memiliki program unggul dan teruji. Bahkan, sebelum menjadi Presiden-Wakil Presiden, program Ganjar-Mahfud telah dinikmati masyarakat," kata Yerry kepada wartawan, Sabtu (20/1/2024).



"Program internet gratis ini untuk peningkatan kualitas pendidikan sejak usia dini, peningkatan kualitas SDM dan pemerataan kesempatan berusaha lewat jalur digital," sambungnya.



Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan DPP Partai Perindo itu mengatakan program Ganjar-Mahfud tak hanya menyediakan sarana internet gratis melainkan disertai pelatihan digital untuk masyarakat.

"Bagusnya program Ganjar-Mahfud ini karena bukan hanya penyediaan sarana internet gratis, tapi disertai pelatihan digital untuk masyarakat," ujarnya.

Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 1 dari Partai Perindo itu menilai program internet gratis Ganjar-Mahfud akan meningkatkan kesejahteraan rakyat, membantu UMKM untuk melakukan promosi, pemasaran produk usaha rakyat terlaksana hingga E-commerce berbasis desa.



"Membantu BUMD mempromosikan kegiatan dan produknya. Juga mempromosi potensi pariwisata desa dan daerah terpinggirkan agar bisa terlaksana," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)