Pembangunan Tanggul Darurat di Kota Gorontalo Sudah Ada Progres

loading...
Pembangunan Tanggul Darurat di Kota Gorontalo Sudah Ada Progres
rogres pembangunan tanggul darurat di wilayah terdampak banjir di Kota Gorontalo.
A+ A-
KOTA GORONTALO - Pembangunan tanggul darurat di kawasan terdampak banjir di Kota Gorontalo, sudah ada progres. Begitu kata Pelaksana tugas Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo Meidy Novie Silangen, ketika dihubungi terpisah melalui ponsel, Senin (10/08/2020).

Menurut Meidy, pembangunan tanggul darurat ini adalah bentuk tanggung jawab Pemda, mulai dari Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo dan instansi vertikal dalam menangani bencana banjir.

“Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan unsur terkait, dalam menangani bencana banjir di Kota Gorontalo. Keberhasilan dan hasil dari pembangunan ini, tentu tidak luput dari dukungan seluruh masyarakat di wilayah terdampak banjir, yang sudah bahu membahu untuk membangun tanggul ini,” ujar Novie.

Dalam proses pembangunan penanganan bencana khususnya banjir di Kota Gorontalo, dalam hal ini jangan pendek, menengah dan panjang. Dukungan masyarakat masih sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Gorontalo, baik dalam mengawal pembangunan atau memberikan masukan kepada pemerintah derah.

“Pembangunan daerah akan berjalan dengan sukses dan baik, jika ada dukungan dari masyarakat. Sehingga, kami sangat membutuhkan paritisipasi masyarakat.”



“Pemerintah Daerah tidak mungkin bekerja sendiri. Dan Pemerintah Kota Gorontalo sendiri, smapai dengan sekarang ini terus memperjuangkan pembangunan infrastruktur dalam penanganan bencana di daerah. Perjuangan yang kami lakukan, sampai ke tingkat pusat, dan kami bersyukur itu mendapat respon baik dari Pemerintah Pusat,” jelas Novie.
(ars)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top