Komitmen Sejahterakan Masyarakat, Caleg Perindo Marlyana Optimistis Jadi Anggota DPRD Jabar

Kamis, 18 Januari 2024 - 15:36 WIB
loading...
Komitmen Sejahterakan Masyarakat, Caleg Perindo Marlyana Optimistis Jadi Anggota DPRD Jabar
Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Perindo, Marlyana Shanty (kanan). Foto/Ist
A A A
CIMAHI - Caleg Partai Perindo Marlyana Shanty berbicara soal peluang menjadi anggota legislatif untuk DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar). Dia optimistis dapat lolos menjadi legislator di Jabar pada Pemilu 2024.

Marlyana mengatakan sejauh ini peluangnya menuju DPRD Provinsi Jawa Barat cukup besar. Dia maju dari Partai Perindo melalui Dapil Jawa Barat I yang meliputi Kota Cimahi dan Kota Bandung.

"Iya peluangnya cukup terbuka lebar, dan saya selalu optimis bisa lolos bersama Partai Perindo," kata Marlyana, Kamis (18/1/2024).

Dia mengatakan, selama melakukan kampanye baik di Kota Cimahi dan Kota Bandung dukungan dari masyarakat sangat positif. Kondisi itu tentunya menjadi motivasi bagi Marlyana untuk terus berjuang memberikan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat.



"Alhamdulillah sejauh ini dari masyarakat yang saya datangi responnya sangat positif. Tentunya ini jadi motivasi buat saya untuk lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Marlyana mengatakan, dirinya bersama Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 terus berkomitmen mensejahterakan masyarakat.

Apalagi partai dengan nomor urut 16 yang memiliki lambang Rajawali mengembangkan sayap itu dikenal sebagai partai yang modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan berkomitmen berperan menuju Indonesia sejahtera.

Hal itu sudah dibuktikan dengan gelaran rutin adanya bazzar sembako murah seperti minyak goreng.

"Ini jadi salah satu realisasi dari Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat karena sesuai dengan visi misinya Partai Perindo adalah untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," ujar dia.

Marlyana menegaskan, kepedulian yang ditunjukan Partai Perindo murni dilakukan atas dasar dan tujuan untuk menjadi bagian dari Indonesia sejahtera.

"Jadi, hal-hal yang bermanfaat seperti ini akan terus dilakukan nantinya. Bukan hanya saat kampanye saja," tegasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)