Terbakar Api Cemburu, Pria Bejat Tikam Mantan Istri di Depan Anak

Selasa, 24 April 2018 - 21:48 WIB
Terbakar Api Cemburu, Pria Bejat Tikam Mantan Istri di Depan Anak
Terbakar Api Cemburu, Pria Bejat Tikam Mantan Istri di Depan Anak
A A A
MUARA BUNGO - Akibat terbakar api cemburu JA (32) Warga Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi tega menikam mantan istrinya Jumidi (31) dengan sebilah pisau. Parahnya, lagi, pelaku menikam korban di depan anaknya. Akibatnya, korban yang menderita empat tikaman itu harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Informasi di lapangan, pelaku masuk ke rumah korban di Desa Taman Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Bungo, Jambi melalui jendela dengan terlebih dahulu memecahkan kacanya. Kemudian dengan membabi buta pelaku menikam korban.

Sementara Jumidi (31) mengatakan, pelaku cemburu terhadap dirinya dan mengira dirinya punya pacar. "Kejadian ini bukan yang pertama, dulu sewaktu saya masih menjadi istrinya juga pernah mau ditikam di depan orang tua dan anak," kata Jumidi.

Karena sikap pelaku yang temperamen tersebut, korban mengaku trauma dan meminta cerai dari pelaku. Diduga pelaku cemburu dan masih cinta terhadap korban sehingga nekat melakukan kekerasan.

Karena ini telah mengancam keselamatan korban keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Bungo untuk di tindak lanjuti, dan pelaku masih tahap pengejaran.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)