Viral! 2 Remaja Putri Duel Pakai Celurit di Palembang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Senin, 15 Januari 2024 - 07:24 WIB
loading...
Viral! 2 Remaja Putri Duel Pakai Celurit di Palembang, Polisi Lakukan Penyelidikan
Dua remaja putri berduel di salah satu Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Palembang, Sumatera Selatan, viral di media sosial. Foto/Tangkapan layar/Ist
A A A
PALEMBANG - Sebuah video yang menunjukkan dua remaja putri berduel di salah satu Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Palembang, Sumatera Selatan, viral di media sosial . Dalam video tersebut keduanya tampak memegang senjata tajam jenis celurit.

Dalam video berdurasi 34 detik itu seorang remaja berpakaian kaus hitam dan celana jeans dan lawannya gadis berpakaian hoodie hitam dengan celana panjang pink.

Keduanya masing-masing memegang sabit dan langsung berkelahi saling membacok. Aksi perkelahian mereka pun hanya menjadi tontonan sejumlah remaja lainnya.

Setelah berkelahi beberapa saat, salah seorang remaja tersebut pun nampak terluka di bagian pergelangan tangan akibat terkena sabit tersebut. Setelah itu, aksi keduanya pun dihentikan.



Menanggapi aksi video aksi perkelahian kedua gadis itu, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto, mengatakan petugas saat ini masih menelusuri terkait viralnya aksi perkelahian remaja putri tersebut.

"Iya kami sudah dapat informasinya, saat ini masih ditelusuri petugas," katanya saat dikonfirmasi.

Menurutnya, petugas masih melakukan penyelidikan terkait waktu hingga lokasi pasti kejadian tersebut. Meskipun ada informasi yang menyebutkan kalau perkelahian itu terjadi di area TPU Talang Kerikil, Palembang.

"Memang ada informasi lokasinya di situ (TPU Talang Kerikil) tapi masih diselidiki lebih lanjut," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)