Viral! Duel Pelajar di Palangkaraya Ditonton Puluhan Orang

Jum'at, 21 Januari 2022 - 08:21 WIB
loading...
Viral! Duel Pelajar di Palangkaraya Ditonton Puluhan Orang
Dua pelajar SMA di Palangkaraya, Kalimantan Tengah duel di lapangan dan ditonton pelajar lain viral di media sosial. Foto: Istimewa
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Perkelahian antarpelajar SMA di Kota Palangkaraya , Kalimantan Tengah (Kalteng) mendadak viral di media sosial (medsos).

Aksi baku hantam itu terjadi di Lapangan Sanaman Mantikei pada Kamis (20/1) siang. Bukannya dilerai, justru perkelahian itu ditonton oleh sejumlah pelajar lainnya.


Dalam video yang beredar tampak dua pelajar berduel di hadapan ratusan pelajar lainnya. Bahkan mereka memberi dukungan dan bersorak untuk terus berkelahi tanpa dilerai.

Setelah beberapa saat berkelahi, datang salah seorang ibu berbaju kuning melerai dua pelajar itu.



Perkelahian para pelajar yang viral tersebut mendapat sorotan dari netizen. Banyak netizen yang mengecam perbuatan pelajar itu dan juga para pelajar lainnya.

Kapolsek Pahandut, Kompol Susilowati membenarkan adanya perkelahian itu. Akan tetapi, saat mendatangi lokasi kejadian, para pelajar tersebut sudah membubarkan diri.



“Iya benar. Kita dapat informasi dari masyarakat. Tetapi saat sampai ke lokasi para pelajar SMA tersebut sudah bubar," ujar Kapolsek Jumat pagi (21/1/2022).

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, aksi tak terpuji para pelajar itu terjadi sekitar pukul 12. 00 WIB usai pulang sekolah, Kamis (20/1/2022).

Perkelahian yang tak berlangsung lama itu sempat dilerai oleh warga sekitar, termasuk seorang ibu yang berbaju kuning. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait siapa pelaku perkelahian tersebut.

“Kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan kita juga akan berkoordinasi bersama sekolah yang diduga siswanya terlibat dalam perkelahian tersebut,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)