Wirausaha Muda Surabaya Gabung Gaspoll Dukung Prabowo-Gibran

Minggu, 14 Januari 2024 - 21:30 WIB
loading...
Wirausaha Muda Surabaya Gabung Gaspoll Dukung Prabowo-Gibran
Wirausaha Muda Surabaya, Jawa Timur mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Wirausaha Muda Surabaya, Jawa Timur mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan bergabung ke dalam kelompok Relawan Gemoy, Asoy, Santuy, Poll Bersama Prabowo atau Gaspoll Bro.

Hal itu juga sebagai langkah konkret dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres 2024.

”Kami Wirausaha Muda Surabaya siap berada di garda terdepan bersama Relawan Gaspoll Bro mengantarkan kemenangan penuh kepada Prabowo-Gibran hanya dalam satu putaran,” kata Koordinator Wirausaha Muda Surabaya Rafi Nurrachman,Minggu (14/1/2023).



Rafi mengungkapkan, dukungan diberikan dari hari nurani dan kesadaran para wirausaha Surabaya. Ia mengaku tidak ada paksaan ataupun intervensi dari pihak manapun terkait hadirnya deklarasi dukungan tersebut.

Lebih lanjut dia menyebut, dukungan datang atas dasar rasa perjuangan para wirausaha Surabaya terhadap Prabowo-Gibran. Ia yakin, Prabowo-Gibran mampu membawa keadilan bagi setiap lapisan masyarakat di Indonesia.

”Secara sukarela dengan hati Nurani dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun bersedia bergabung dengan Relawan Gaspoll Bro untuk mendukung Bapak Prabowo menjadi Presiden RI 2024 dan Kang Gibran menjadi wakil presiden RI 2024,” ucapnya.



Karenanya dia menegaskan tekadnya untuk secara totalitas memperjuangkan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Ia juga sangat siap mengajak para wirausaha Surabaya untuk bergerilya meraup dukungan masyarakat.

”Kami Wirausaha Muda Surabaya bertekad kuat untuk totalitas bergerak bersama Relawan Gaspoll menyosialisasikan Pasangan Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran kepada seluruh lapisan masyarakat Jawa Timur,” paparnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan kesiapannya untuk konsisten dan sungguh-sungguh dalam mendukung Prabowo-Gibran. Menurutnya, kompetensi kepemimpinan mumpuni membuat Prabowo-Gibran makin layak dipilih oleh semua kalangan masyarakat.

”Ini menjadi sikap tegas kami, berada dalam barisan pemenangan Prabowo-Gibran. Ketegasan bergabung ke dalam kelompok Relawan Gaspoll Bro untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)