Relawan Jokowi JPKP Siap Menangkan Khofifah-Emil

Senin, 16 April 2018 - 14:49 WIB
Relawan Jokowi JPKP Siap Menangkan Khofifah-Emil
Relawan Jokowi JPKP Siap Menangkan Khofifah-Emil
A A A
SURABAYA - Cagub Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, kembali mendapat dukungan dari relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Setelah Bara JP, kini giliran Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Jawa Timur yang merapat ke Khofifah.

Deklarasi dukungan itu dilakukan di Rumah Aspirasi Khofifah-Emil di Jalan Diponegoro, Surabaya. Khofifah hadir langsung dalam deklarasi tersebut. Ketua Umum JPKP Jawa Timur, Agung Darutomo mengatakan, pihaknya mendukung Khofifah karena melihat rekam jejak selama menjadi Menteri Sosial.

Selain itu, JPKP Pusat juga menurunkan instruksi pada JPKP Jawa Timur untuk memberi dukungan pada Khofifah. "Selama ini kan kita tahu Beliau ini Menteri Sosial. Karena JPKP kan berkiprah di ranah sosial dan beliau suka kegiatan sosial," ucap Agung dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (16/4/2018).

Agung mengatakan, JPKP Jawa Timur akan memberi dukungan penuh pada Khofifah. Dukungan tersebut dalam bentuk dukungan fisik dan moral. "Kami punya jaringan di 38 kota sampai akar rumput. Itu akan kami gerakan untuk bagaimana memenangkan Khofifah," tegasnya.

Selain itu, Agung juga akan segera melakukan koordinasi dengan relawan-relawan lain yang terlebih dulu menyatakan dukungan kepada Khofifah. Hal tersebut agar JPKP bisa segera merapatkan barisan dengan para relawan lain untuk kemenangan Khofifah.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7305 seconds (0.1#10.140)