Bazar Minyak Goreng Murah, Caleg Perindo Mohammad Badaruddin: Masyarakat Sangat Senang

Minggu, 14 Januari 2024 - 09:12 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Murah, Caleg Perindo Mohammad Badaruddin: Masyarakat Sangat Senang
Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 3 dari Partai Perindo, Mohammad Badaruddin menggelar Bazar Minyak Goreng Murah di Perumahan Bumi Wonorejo Asri, Minggu (14/1/2024). Foto/Lukman Hakim/MPI
A A A
SURABAYA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Dapil 3 dari Partai Perindo , Mohammad Badaruddin menggelar Bazar Minyak Goreng Murah di Perumahan Bumi Wonorejo Asri, Surabaya, Minggu (14/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri ratusan warga yang tinggal di perumahan tersebut. Sebelum bazar minyak goreng murah digelar, terlebih dulu dilaksanakan senam pagi bersama. Senam ini merupakan kegiatan rutin warga setempat.

"Kami menyiapkan sebanyak 500 botol minyak goreng ukuran 1 liter. Untuk satu liter kami juga seharga Rp5.000," kata Badaruddin.

Kegiatan ini, kata dia, bertujuan agar masyarakat lebih mengenal Partai Perindo berikut para caleg dari partai yang terkenal peduli rakyat kecil tersebut. Menurut Badaruddin, kegiatan ini juga bentuk komitmen Partai Perindo membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah. Khususnya minyak goreng.



“Apalagi belakangan bahan pokok harganya mahal,” katanya.

Dia mengungkapkan, respon masyarakat terhadap kegiatan bazar minyak goreng murah cukup tinggi. Dalam waktu singkat, ratusan liter goreng yang disiapkan sudah ludes terjual. Masyarakat juga mendapatkan bonus kaos bergambar Ganjar Pranowo - Mahfud MD yang merupakan pasangan capres-cawapres yang diusung Partai Perindo.

"Masyarakat sangat senang dan malah minta diadakan bazar lagi dengan item yang lebih banyak seperti beras dan gula. Intinya masyarakat gembira karena caleg Perindo bisa lakukan pendekatan pada masyarakat lewat program bazar minyak murah," ujarnya.

Selain bazar minyak goreng murah, Badaruddin juga memperkenalkan sejumlah caleg dari Partai Perindo. Diantaranya, Angela Tanoesoedibjo yang jadi Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 1 (Surabaya - Sidoarjo), kemudian Hamsah, Caleg DPRD Provinsi Dapil Jawa Timur 1.

Dalam kesempatan ini, Badaruddin memberikan edukasi tata cara memilih dan mencoblos yang benar kepada sekitar warga yang hadir.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)