Didampingi Angela Tanoesoedibjo, HT Blusukan ke Kampung Padat Penduduk di Surabaya

Minggu, 14 Januari 2024 - 07:07 WIB
loading...
Didampingi Angela Tanoesoedibjo, HT Blusukan ke Kampung Padat Penduduk di Surabaya
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Angela Tanoesoedibjo blusukan ke Kampung Kedungturi, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Sabtu (13/1/2024). Foto/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) blusukan ke perkampungan padat penduduk di Surabaya. Didampingi Angela Tanoesoedibjo, HT menyapa masyarakat di Kampung Kedungturi, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Sabtu (13/1/2024).

Dalam kesempatan itu, HT juga menyosialisasikan program Partai Perindo dan pasangan calon Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kedatangan mereka disambut antusias masyarakat.

Tak hanya blusukan, HT bersama Angela juga menggelar pasar murah sejumlah produk sembako dan minyak goreng. Ada ratusan paket yang disiapkan untuk warga. Program tersebut menjadi bagian kerja sosial Perindo untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Ini merupakan bagian dari kegiatan sosial yang diselenggarakan Perindo sejak lama. Pembagian sembako ini menjadi bentuk kepedulian bagi rakyat. Perindo hadir untuk memperjuangkan rakyat, warga miskin, dan membela rakyat. Perindo berkomitmen untuk membantu meringankan masyarakat,” ungkap HT.



Sementara itu, Angela Tanoesoedibjo yang juga Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) menambahkan, kegiatan blusukan ini bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya, kegiatan bakti sosial juga dilakukan di beberapa kawasan lainnya.

“Partai Perindo selalu konsisten hadir di tengah masyarakat membawa program yang menyentuh langsung masyarakat. Hal ini memperjuangkan tujuan Partai Perindo, yaitu menyejahterakan masyarakat,” ungkap Angela.

Angela dalam kesempatan tersebut juga mengajak anak muda untuk ikut menyukseskan gelaran pemilu. Anak muda harus memilih calon yang memiliki keberpihakan terhadap anak muda.

“Kita saat ini memasuki bonus demografi yang puncaknya di 2030. Artinya, jumlah masyarakat di usia produktif itu besar sekali. Jadi, membutuhkan lapangan pekerjaan dan peluang usaha yang besar,” katanya.

“Kalau kita tidak memberikan atensi dari sekarang, ini akan menjadi bom waktu. Kalau hari ini anak muda tidak berkarya, maka akan menjadi masalah di kemudian hari. Tentu, Perindo berkomitmen memperjuangkan hal ini dengan memberikan keberpihakan terhadap anak muda,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)