Eros Djarot: Pilih Ganjar Sama Halnya Menyelamatkan Jateng

Senin, 16 April 2018 - 02:37 WIB
Eros Djarot: Pilih Ganjar Sama Halnya Menyelamatkan Jateng
Eros Djarot: Pilih Ganjar Sama Halnya Menyelamatkan Jateng
A A A
SEMARANG - Menjelang pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018, konsolidasi pemenangan pasangan calon (paslon) semakin digencarkan. Dukungan untuk paslon nomor urut 1, Ganjar Pranowo-Taj Yasion Maimoen terus mengalir. Kali ini datang dari Keluarga Besar Marhaenis (KBM) yang kemarin telah mendeklarasikan diri untuk memenangkan Ganjar-Yasin.

Ketua DPP KBM Jateng, Soetjipto menyatakan para marhaenis yang tergabung dalam KBM akan bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan pasangan Ganjar-Yasin di Pilgub Jateng 27 Juni mendatang. Dia menyebutkan ada dua pertimbangan memberikan dukungan kepada petahana Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

“Pertimbangan pertama, Ganjar saat menjabat gubernur Jateng telah mendapatkan penghargaan dari KPK sebagai provinsi terbersih. Dan kedua adalah Ganjar-Yasin merupakan perpaduan Nasionalis Religius,” jelas Soetjipto saat memberikan sambutan pada acara Konsolidasi dan Deklarasi Front Marhaenis Jawa Tengah Mendukung Ganjar-Yasin di Posko Jalan Dr Cipto, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (15/4/2018).

Ketua DPN KBM Bidang Kader, Eros Djarot mengajak massa marhaenis untuk selalu yakin pada pilihan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur yakni Ganjar Pranowo-Taj Yasin. “Jangan ragu untuk memilih Ganjar-Yasin. Memilih mereka sama halnya menyelamatan Jateng dan Indonesia,” tukas Eros Djarot saat memberikan sambutan.

Menurutnya, Ganjar adalah seorang marhaenis sehingga dia adalah pemimpin untuk semua masyarakat Jawa Tengah. “Jadi, kalau pilih Ganjar, semua akan terayomi,” ujarnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4786 seconds (0.1#10.140)