Sandiaga Uno Optimistis Kemenangan Ganjar-Mahfud di Sumatera Barat

Sabtu, 09 Desember 2023 - 19:20 WIB
loading...
Sandiaga Uno Optimistis Kemenangan Ganjar-Mahfud di Sumatera Barat
Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno menargetkan kemenangan untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Sumatera Barat. Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno menargetkan kemenangan untuk pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Sumatera Barat.

“Target kita di sini penambahan jumlah kursi di DPRD kabupaten kota memberikan dan sumbangsih tambahan suara Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ujarnya, Sabtu (9/12/2023).



Sandiaga menyatakan, kehadiran di Kota Padang ini secara linear mengkampanyekan Ganjar dan Mahfud, pasangan calon nomor 3 ini tentunya bekerja keras agar bisa mendapatkan suara di Kota Padang dan Sumatera Barat tapi dengan tagline harga murah, kerja muda, pendapatan bertambah dan itu berkah.



“Kami yakin secara linear akan berkontribusi terhadap suara PPP dan Ganjar-Mahfud di Sumatera Barat,” ujarnya.

Saat kunjungan ke Bukittinggi, Sandiaga sempat melihat Capre Prabowo sedang kampanye, dia mengenang saat kedua berpasangan pada Pemilu 2019, saat itu begitu mendapat dukungan masyarakat Sumatera Barat.

“Saya berharap masyarakat Sumatera Barat memberikan dukungan dan menjatuhkan pilihan Ganjar-Mahfud,” katanya.



Dia menyebut, cara merebut hati dan pikiran masyarakat Sumatra Barat untuj pasangan capres dan cawapres nomor 3 ini adalah fokus kepada keberlanjutan pembangunan tentunya hal-hal yang dirasakan masyarakat dari segi ekonomi rakyat.

“Harga-harga yang dirasa membebani itu yang kita berikan solusi yang cepat dan saya punya optimisme jika itu kita maka kita akan mendulang hasil yang baik di Sumatera Barat,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)