Dua Posisi di Lingkungan Polres Majalengka Ganti Pimpinan

loading...
Dua Posisi di Lingkungan Polres Majalengka Ganti Pimpinan
Kasat Reskrim Polres Majalengka lama AKP Wafdan (kiri) bersama tiga anggota lainnya mengikuti upacara sertijab. Foto/Humas Polres Majalengka
MAJALENGKA - Dua posisi di lingkungan Polres Majalengka yakni Kasat Reskrim dan Kapolsek Bantarujeg mengalami pergantian pimpinan.

Posisi itu secara resmi berganti lewat upacara sertijab yang dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Parkoso di halaman Mapolres, Selasa (11/8/2020).

Untuk posisi Kasat Reskrim, AKP M.Wafdan Muttaqin digantikan AKP Siswo De Cuellar Tarigan. AKP Wafdan selanjutnya menjabat Kasat Reskrim di Polres Subang. Adapun AKP Siswo, sebelumya menjabat Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya.

Adapun Kapolsek Bantarujeg, dijabat AKP Nuryana, yang sebelumnya bertugas di wilayah hukum Kuningan sebagai Kapolsek Lebakwangi. (Baca juga: Demam Gowes, KNPI Jabar Dorong Pemda Siapkan Fasilitas bagi Pesepeda)



Adapun Kapolsek Bantarujeg lama, AKP Budi Hartoni pindah tugas sebagai Kasubag Humas Bag Ops Polres Kuningan. (Baca juga: Kepala Daerah Terlibat dalam Uji Vaksin COVID-19, Harapan Rakyat Bertambah)

Kapolres Majalengka AKBP Bismo mengatakan, sertijab tersebut dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Jabar No: ST/1381/VII/KEP/2020 tanggal 27 Juli 2020 tentang Pendaftaran Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Perjanjian di lingkungan Polda Jabar.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan dalam tugas dan jabatan baru,” kata Kapolres.
(boy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top