Dokkes Polda Kepri Dapat Bantuan Masker dan Hand Sanitizer

loading...
Dokkes Polda Kepri Dapat Bantuan Masker dan Hand Sanitizer
Bid Dokkes Polda mendapat bantuan alat kesehatan seperti masker dan handsanitizer dari PT Batam Mitra Perkasa. Foto/SINDOnews/Dicky SR
A+ A-
BATAM - Bid Dokkes Polda mendapat bantuan alat kesehatan seperti masker dan hand sanitizer dari PT Batam Mitra Perkasa.

Bantuan yang diserahkan secara bertahap sejak Senin (10/8/2020) dan Selasa (11/8/2020) ini bertujuan untuk membantu TNI-Polri khususnya personel yang terdepan dalam pelayanan masyarakat dalam masa Pandemi COVID-19.

"Ini sebagai bentuk perhatian pada personel TNI-Polri yang bertugas di lini terdepan dalam membantu masyarakat menghadapi COVID-19," ujar Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol Muhammad Harris, disela-sela penerimaan bantuan tersebut di klinik Mapolda Kepri, Selasa (11/8/2020) .

Ditempat yang sama, Pemilik PT Batam Mitra Perkasa Yani mengatakan, bantuan yang diberikan ini tentunya untuk membantu TNI-Polri dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam penanggulangan COVID-19.

"Ini bentuk sumbangsih kita untuk membantu percepatan penanganan COVID-19," ujarnya. (Baca juga: Sebelum Tewas Otong Sempat Buang Barang Bukti dan Mencoba Kabur)



Adapun bantuan yang diberikan, yakni 1.000 liter hand sanitizer cair, 350 masker anti virus serta hand sanitizer berbentuk cream dan sebanyak 250 alat rapid test. (Baca juga: Jumat Barokah Wakapolresta Barelang Bagikan Sembako)

"Semoga ini bisa bermanfaat bagi rekan rekan TNI-Polri dalam penanganan COVID-19," tuturnya.
(boy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top