Jumat Barokah Wakapolresta Barelang Bagikan Sembako

loading...
Jumat Barokah Wakapolresta Barelang Bagikan Sembako
Bhabinkamtibmas-Babinsa Barelang Dikerahkan, Bagikan Paket Sembako Wakapolresta Barelang AKBP Junoto didampingi oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) Polresta Barelang memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Darul Fallah Batu Besar Jumat (7/8/20)
BATAM - Wakapolresta Barelang AKBP Junoto didampingi oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) Polresta Barelang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Darul Fallah Batu Besar Jumat (7/8/20).

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto didampingi oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) Polresta Barelang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Darul Fallah Batu Besar Jumat (7/8/20).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polresta Barelang berupa baksos pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terkena imbas Covid-19. Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 30 paket, yang berisikan beras, mie instan, minyak goreng dan gula pasir. (Baca: Bhabinkamtibmas-Babinsa Barelang Dikerahkan, Bagikan Paket Sembako)

Dalam kesempatan ini Wakapolresta Barelang AKBP Junoto memberikan edukasi tentang penyebaran virus corona Covid 19 kepada pengurus Pondok Pesantren diantaranya sosial distancing dan physical distancing. "Ini aalah satu upaya untuk memutus penyebaran Covid-19, mengingat setiap hari bertambahnya daftar orang dalam pengawasan Covid-19," ujar Wakapolresta Barelang AKBP Junoto.

Dia juga mengingatkan agar semua pihak selalu patuhi protokol kesehatan seperti jangan lupa memakai masker, cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan kalau tidak perlu jangan melakukan kegiatan diluar rumah. "Minimalisir kegiatan diluar rumah, rajin cuci tangan," ujarnya.

Diakhir kegiatan, Junoto meminta agar bantuan dari kegiatan ini jangan dilihat besar kecilnya bantuan. Namun adalah merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terimbas Covid-19. "Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita kembali ke situasi seperti semula," tutupnya.

(don)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top