Warga Semarang Tewas Ditusuk Dua Orang Misterius

Rabu, 04 April 2018 - 00:01 WIB
Warga Semarang Tewas Ditusuk Dua Orang Misterius
Warga Semarang Tewas Ditusuk Dua Orang Misterius
A A A
SEMARANG - Nanda Suswanto (32) warga Dusun Krajan RT 2/1, Desa Dadapayam, Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, tewas setelah dikeroyok dan ditusuk dua orang misterius. Sampai saat ini polisi masih memburu dua pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban berada di Dusun Watusetugel, Desa Krandon Lor, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang. Mendadak, korban didatangi dua pelaku dan tanpa banyak bicara langsung dihantam menggunakan shockbreaker.

"Kejadian sore tadi menjelang Maghrib. Pelaku memukul korban dengan shockbreaker hingga mengenai kepala. Kemudian pelaku satunya menusuk korban menggunakan senjata tajam," ujar Kasubag Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi, Selasa (3/4/2018).

Akibat pengeroyokan itu, korban menderita luka di kepala, dada sebelah kanan, dan pinggang bagian kiri. Nyawa korban tak tertolong karena mengeluarkan banyak darah dari luka yang diderita.

Polisi belum menjelaskan motif pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Sampai saat ini petugas masih mendalami kasus tersebut sekaligus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran. Identitas mereka sudah kami kantongi, masing-masing St dan WW. Semoga para pelaku bisa segera kami ringkus," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4949 seconds (0.1#10.140)