Alam Ganjar Bertemu dengan Putra Mahfud MD di Yogyakarta, Keduanya Tak Ingin Dianggap Spesial

Kamis, 04 Januari 2024 - 16:20 WIB
loading...
Alam Ganjar Bertemu dengan Putra Mahfud MD di Yogyakarta, Keduanya Tak Ingin Dianggap Spesial
Putra Capres Ganjar Pranowo, Alam Ganjar bertemu dengan putra Cawapres Mahfud MD, Muhammad Ikhwan Zein atau Wawan di Yogyakarta, Kamis (4/1/2024). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Putra calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar bertemu dengan putra calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD, Muhammad Ikhwan Zein atau Wawan di Yogyakarta, Kamis (4/1/2024).

Keduanya bertemu di warung sate Ratu yang berada di kawasan Kalurahan Condongcatur, Kapanewon, Depok, Sleman.



Alam Ganjar tiba sekitar pukul 14.45 WIB usai menikmati santap siang di Kopi Klotok di Pakem Sleman. Wawan yang telah menunggu di warung sate tersebut langsung menyambut Alam Ganjar.

Di tengah suasana hujan rintik-rintik, Wawan membukakan pintu mobil dari Alam Ganjar.



Keduanya bersalaman dan kemudian bersama-sama masuk ke dalam warung. Payung yang sebelumnya dibawa oleh Wawan kemudian diminta oleh Alam Ganjar. Nampak Alam Ganjar memayungi Wawan sembari berjalan dari tempat parkir kendaraan menuju ke pintu masuk warung.

Keduanya kemudian ke gerai minuman tradisional disambut seorang pelayan warung tersebut. Selanjutnya Alam Ganjar mengambil dua botol air mineral dan jamu kemudian satunya diberikan kepada Wawan. Keduanya kemudian menuju ke meja yang sudah penuh dengan pengunjung.



Kehadiran keduanya tidak membuat kehebohan karena mereka hadir seperti pengunjung lain. Mereka juga tidak ingin mendapatkan layanan spesial meski putra calon pemimpin bangsa. Keduanya kemudian memesan makanan.

Sembari menunggu pesanan, keduanya nampak akrab berbincang-bincang. Sesekali pengunjung ada yang curi-curi kesempatan mengambil foto ataupun mem-video keduanya saat berbincang. Hujan masih menyertai obrolan dua anak muda tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)