Terungkap, 2 Mayat Perempuan di Blitar Ternyata Dihabisi dengan Sebilah Parang

Rabu, 03 Januari 2024 - 12:28 WIB
loading...
Terungkap, 2 Mayat Perempuan di Blitar Ternyata Dihabisi dengan Sebilah Parang
Tersangka AF, pelaku pembunuhan dua perempuan di Kota Blitar digelandang ke Polres Blitar Kota, Rabu (3/1/2024). Foto/MPI/Solichan Arif
A A A
BLITAR - Pembunuhan dua perempuan yang ditemukan tewas di sebuah rumah Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur akhirnya terungkap.

Pelaku yakni seorang pemuda berinisial AF (21) warga Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. tersangka tega menghabisi kedua korban dengan sebilah parang.



Senjata tajam itu awalnya disabetkan ke rahang korban Ragil Sukarno Utomo (50) alias Sinyo Erlin hingga jatuh terkapar.

"Korban yang masih bergerak kemudian dipukul bagian lehernya hingga meninggal dunia," ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo kepada wartawan Rabu (3/1/2024).

Korban Ragil alias Sinyo Erlin merupakan pemilik rumah. Di dalam rumah itu diketahui tersedia shelter untuk penitipan anjing dan kucing.

Pada saat korban Ragil dieksekusi pelaku, posisi korban Luciani Santoso (53) sedang mandi. Begitu korban Luciani Santoso keluar dari kamar mandi, oleh pelaku diikuti dari belakang.



Pelaku langsung menyerang dengan memukul bagian belakang kepala korban hingga terjatuh. Dengan sadis korban dipukuli berulangkali hingga dipastikan tewas.

Saat dievakuasi, bagian belakang kepala jasad korban Luciani Santoso diketahui dalam keadaan remuk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)