Angkot Terbakar di Jalan Trans Flores, Lalu Lintas di Maumere Macet

Senin, 10 Agustus 2020 - 20:53 WIB
loading...
Angkot Terbakar di Jalan Trans Flores, Lalu Lintas di Maumere Macet
Mobil angkutan kota (Angkot) ludes terbakar di Jalan Trans Flores, tepatnya di Desa Hepang, Sikka, NTT. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Kebakaran kembali terjadi di Maumere, Kabupaten Sikka , Nusa Tenggara Timur (NTT). Satu unit mobil angkutan kota (Angkot) ludes terbakar di Jalan Trans Flores, tepatnya di Desa Hepang. Musibah kebakaran ini terjadi Senin malam (10/8/2020) sekitar pukul 19.00. Kobaran api dengan cepat melalap mobil angkot. Beruntung dalam kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Padahal, di dalam angkot tersebut terdapat empat orang penumpang. Namun saat timbul percikan api mereka turun dari angkot dan lari menyelamatkan diri. (Baca juga: Kisah Pilu Kehidupan Warga Bedeng di Bawah Jembatan Arteri Semarang)

Polisi hingga saat ini aparat belum menyetahui penyebab kebakaran. Sedangkan bangkai mobil yang ludes hingga saat ini masih berada di lokasi kejadian. (Baca juga: Serahkan Diri atau Diburu, Pelaku Penyerangan di Pasar Kliwon Solo Diultimatum)

Kerugian yang derita pemilik mobil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Hingga Senin malam aparat polisi masih terus barada di lokasi. Peristiwa angkot terbakar ini membuat arus lalu lintas di Maumere menjadi macet.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)