Dianiaya Orang Tak Dikenal, Santri di Sragen Dirujuk ke Rumah Sakit

Jum'at, 16 Maret 2018 - 20:13 WIB
Dianiaya Orang Tak Dikenal, Santri di Sragen Dirujuk ke Rumah Sakit
Dianiaya Orang Tak Dikenal, Santri di Sragen Dirujuk ke Rumah Sakit
A A A
SRAGEN - Udin (17) santri Pondok Pesantren Raudlatul Falah di Dukuh Karangdowo RT 26, Desa Kecik, Kecamatan Tanon, Sragen diduga diserang orang tak dikenal. Penyerangan tersebut terjadi pada Rabu siang 14 Maret 2018.

Saat ini kondisi Udin masih mengalami sakit pada perut dan ulung hati, hingga akhirnya korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dirujuk ke RS Yakssi Gemolong.

Menurut KH Umar Fauzi (60) pengasuh santri di Desa Kecik tersebut menyampaikan kronologi berawal dari salah satu santri bernama Riski menemukan Udin salah satu temannya pingsan di kamar dengan kondisi tertindih satu karung gabah (padi) dengan berat 45 Kg.

Mengetahui kondisi yang tidak sadarkan diri tersebut, mbah Umar langsung mengambil karung berisi padi yang menimpa santri tersebut, lantas mencarikan air untuk diminumkan supaya sadar.

”Saat itu langsung saya carikan tukang pijit dan saya bawa ke dokter, yang kemudian disarankan ke rumah sakit, karena saya tidak punya uang saya bawa ke puskesmas dahulu,” kata dia.

Menurut keterangan Udin, saat santrinya tersebut tidur di kamar, datang seorang pelaku yang menutupi wajahnya dan masuk ke dalam kamar Udin.

”Anak itu saat kondisi tidur langsung ditutupi mori dan langsung dihantam serta ditindih pakai karung gabah yang berada dekat tempat tidur, lantas pelakunya lari lewat jendela, sementara motif belum saya belum tahu,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, membenarkan kejadian tersebut. ”Iya benar ada salah satu santri di pukul sama orang yang tidak dikenal, atas dasar informasi tersebut anggotanya melakukan pengecekan, di TKP memang ada kejadian peristiwa kejadian pemukulan,” timpalnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5402 seconds (0.1#10.140)