Blitar Geger, 2 Mayat Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah Dekat Kandang Anjing

Selasa, 02 Januari 2024 - 06:12 WIB
loading...
Blitar Geger, 2 Mayat Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah Dekat Kandang Anjing
Lokasi temuan 2 mayat di lingkungan rumah Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Senin (1/1/2024). Foto/Solichan Arif/MPI
A A A
BLITAR - Dua orang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di lingkungan rumah Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar , Jawa Timur Senin (1/1/2024). Kedua mayat perempuan itu diduga pemilik rumah dan pembantunya.

Selain bersimbah darah, kondisi kedua mayat juga sudah membusuk. Hingga kini penyebab kematian masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Menurut Ketua RW 7 Kelurahan Karangtengah Siswanto ditemukannya dua mayat itu berawal dari laporan warga soal aroma busuk yang mengganggu.

Laporan itu disampaikan kepada Ketua RT 3 dan diteruskan kepadanya. "Setelah itu kami mengecek lokasi bersama," tutur Siswanto kepada wartawan Senin (1/1/2024).



Sesampai di lokasi rumah yang ditengarai sebagai sumber bau busuk, ternyata pagar rumah dalam keadaan terkunci. Untuk memastikan apa yang ada di dalam area rumah, warga berusaha memanjat pagar dan sontak kaget.

Sebab di teras rumah tergeletak sesosok mayat dalam keadaan bersimbah darah. Warga pun memaksa masuk dengan cara mendobrak pintu rumah.

Ternyata di dalam ditemukan mayat lain yang juga dalam kondisi tengkurap. "Diduga pemilik rumah dan pembantunya," tutur Siswanto.

Melihat kondisinya yang sudah membusuk diduga keduanya sudah beberapa hari meninggal dunia. Yang mengejutkan lagi, di dalam rumah terdapat satu ruangan yang berisi sejumlah anjing yang tidak berhenti menyalak.

Selain itu juga terdengar suara monyet. Hingga kini aparat Polres Blitar Kota masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan penyelidikan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)