Pedagang Mie Ayam dan Bakso se-Indonesia Kompak Pilih Ganjar-Mahfud

Senin, 01 Januari 2024 - 20:46 WIB
loading...
Pedagang Mie Ayam dan Bakso se-Indonesia Kompak Pilih Ganjar-Mahfud
Pedagang mie ayam dan bakso seluruh Indonesia mendeklarasikan dukungan dan siap berjuang memenangkan Capres dan Cawapres 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Semarang, Senin (1/1/2024). Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Pedagang mie ayam dan bakso seluruh Indonesia mendeklarasikan dukungan dan siap berjuang memenangkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Asosiasi Pedagang Mie Bakso (Apmiso) Nasional, Lasiman di hadapan Ganjar Pranowo di GOR Satria Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024).



Apmiso secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.

"Kami seluruh pedagang mie bakso seluruh Indonesia, menyatakan sikap untuk kompak memilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024," kata Lasiman membacakan deklarasi.



Lasiman mengungkapkan, alasan dukungan diberikan pada Ganjar-Mahfud lantaran keduanya sudah teruji bekerja dengan cepat.

Menurutnya Capres-Cawapres nomer urut 3 ini memikirkan kesejahteraan rakyat, seperti slogan yang diberikan, yakni ‘Sat Set, Tas Tes’.



"Apalagi Pak Ganjar, kami sudah membuktikan sendiri bagaimana beliau begitu Sat Set dan Tas Tes dalam membantu masyarakat kecil khususnya pedagang mie dan bakso saat menjadi Gubernur Jateng," katanya menambahkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)