Warga Curhat Sembako Mahal dan Lapangan Kerja Susah, Sandiaga Janji Sampaikan Langsung ke Ganjar-Mahfud

Sabtu, 30 Desember 2023 - 17:35 WIB
loading...
Warga Curhat Sembako Mahal dan Lapangan Kerja Susah, Sandiaga Janji Sampaikan Langsung ke Ganjar-Mahfud
Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno saat berdialog dengan warga Cisande, Sukabumi, Jawa Barat. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Warga Cisande, Sukabumi, Neli (35) curhat kesulitan hidup yang dialaminya kepada Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno. Curhatan Neli mengenai harga bahan pokok tinggi dan ditambah dengan sulitnya mendapatkan pekerjaan.

Pada saat acara dialog tersebut, Sandiaga Uno berjanji akan menyampaikan langsung kepada calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD.


Keluhan dan aspirasi masyarakat ini akan disampaikan untuk menjadi program kerja Ganjar-Mahfud jika terpilih oleh rakyat.

"Ya semoga (harga) sembako turun, usaha lancar, yang tidak punya pekerjaan semoga dapat pekerjaan," ujar Neli kepada Sandiaga Uno pada saat dialog di acara Bazar Sembako Murah bagi Masyarakat Cisande, Jumat (29/12/2023).



Ketiga permasalahan hidup tersebut tidak hanya dirasakan oleh Neli, para ibu rumah tangga yang hadir pada acara tersebut ikut mengiyakan keadaan sulit saat ini yang dihadapinya.

Warga lainnya, Ukar (65) mengatakan hal yang sama, namun dirinya masih beruntung terdaftar sebagai penerima manfaat bantuan sosial dari pemerintah.



"Saya ingin harga murah, lapangan pekerjaan mudah," ujarnya.

Sandiaga Uno pun berjanji kepada masyarakat untuk menaikkan kuota dan jumlah bantuan-bantuan sosial yang ada saat ini. Alasannya masih banyak masyarakat yang belum pernah tersentuh bantuan walaupun seharusnya berhak mendapatkannya.

"Di bawah Pak Ganjar dan Pak Mahfud, (bantuan-bantuan sosial) bukan hanya dilanjutkan, tapi akan ditambahkan dan dipercepat. Semua akan disamaratakan dan yang berhak akan mendapatkan," ujar Sandiaga Uno.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)