Solidkan Dukungan di Jabar, Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud Galang Kekuatan di Kuningan

Jum'at, 29 Desember 2023 - 19:09 WIB
loading...
A A A
"PDIP di Kuningan masih solid dan sangat solid. Kita optimistis Ganjar-Mahfud bisa menang 50 persen lebih di Kabupaten Kuningan," jelasnya.

Selain itu, di hadapan massa yang hadir Oktafiandi juga menyampaikan beberapa program unggulan Ganjar-Mahfud dalam mengurangi tingkat kemiskinan, yakni dengan data terpadu KTP Sakti.

"KTP Sakti ini merupakan satu kartu terpadu untuk Indonesia yang merupakan komitmen dari kebijakan yang sangat inovatif di dalam mengurangi angka kemiskinan," paparnya.

Dengan keberadaan KTP Sakti, ke depan diharapkan bantuan sosial, pupuk bersubsidi untuk petani dan berbagai program kerakyatan bisa tepat sasaran.

"Program KTP Sakti itu didesain bukan hanya untuk melanjutkan tetapi juga melakukan perbaikan-perbaikan agar program bansos ini bukan hanya dilanjutkan," katanya.

Dia menambahkan, pasangan anjar-Mahfud juga akan fokus ke depan dalam menyiapkan SDM Indonesia yang unggul dan kompetitif lewat program 1 Desa 1 Faskes dan program internet cepat di seluruh desa di Indonesia.

Di Kuningan, ia akan membentuk Tim Baraya Kang Okta (BKO). Tim ini diharapkan akan menjadi garda terdepan dalam mengawal suara Ganjar-Mahfud di setiap TPS.

"Kita terus berkeliling, memantau, hingga memastikan dukungan masyarakat untuk pemilu yang bermartabat. Kemarin kita sudah bentuk (BKO) di Ciamis. Untuk Kabupaten Kuningan saat ini sudah dalam tahapan verifikasi masing-masing tim untuk kemudian diberikan TOT," pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Acep Purnama meminta kader bergerak dalam satu rempak barisan untuk turun ke bawah memenangkan Ganjar-Mahfud, serta mendukung Caleg dari PDIP.

Kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan ini juga turut dihadiri oleh Ika Siti Rahmatika, Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Ganjar-Mahfud (TKRRP) Kuningan Lena Herlina yang juga Caleg Kuningan, Ika Caleg Provinsi Jabar, struktural dan sayap partai se-Kecamatan Darma, komunitas, tokoh masyarakat, serta relawan Ganjar-Mahfud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)