Solidkan Dukungan di Jabar, Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud Galang Kekuatan di Kuningan

Jum'at, 29 Desember 2023 - 19:09 WIB
loading...
Solidkan Dukungan di Jabar, Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud Galang Kekuatan di Kuningan
Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud, Oktafiandi menggalang dukungan masyarakat Jawa Barat bersama mantan Bupati Kuningan Acep Purnama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Foto/Ist
A A A
KUNINGAN - Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud, Oktafiandi menggalang dukungan masyarakat Jawa Barat bersama mantan Bupati Kuningan dua periode Acep Purnama. Langkah ini untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

"Kuningan merupakan salah satu basis PDI Perjuangan (PDIP) di Jawa Barat. Hari ini saya hadir di Kuningan bersama Pak Acep Purnama, tokoh senior PDIP yang juga mantan Bupati Kuningan," kata Oktafianadi, Jumat (29/12/2023).



Kehadiran Acep Purnama beserta mantan Ketua PKK Kabupaten Kuningan yang juga sekaligus istrinya, Ika Siti Rahmatika diyakini Oktafiandi dapat menambah daya juang kader di lapangan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.



"Diharapkan dengan turun gunungnya Bu Ika, suara emak-emak bisa semakin kuat untuk Ganjar-Mahfud, karena Bu Ika selain mantan Ketua PKK Kuningan juga aktif di muslimat NU dan organisasi perempuan lainnya," jelasnya.

Oktafiandi menjelaskan, antuasias masyarakat yang hadir diyakini bisa mengantarkan pasangan Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

"Energi kemenangan terasa ketika saya turun bersama Pak Acep, antusias masyarakat sangat tinggi sekali, yang sebelumnya kita perkirakan hanya 300 orang justru massa yang datang membeludak hingga hampir mencapai seribu orang," terang Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jabar X ini.



Dia menegaskan, kader PDIP di Kuningan solid dan siap menjalankan arahan Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran. Selain itu, sosok Ganjar-Mahfud yang track record-nya sudah teruji juga membuat masyarakat Kuningan mantap memilihnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4581 seconds (0.1#10.140)