Bangun Dapur Umum, Kapolres Rokan Hulu Imbau Warga Sukseskan Pemilu 2024

Jum'at, 29 Desember 2023 - 18:50 WIB
loading...
Bangun Dapur Umum, Kapolres Rokan Hulu Imbau Warga Sukseskan Pemilu 2024
Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono memberikan bantuan nasi bungkus dan sembako kepada korban terdampak banjir. Foto/Istimewa
A A A
ROKAN HULU - Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono memberikan bantuan nasi bungkus dan sembako kepada korban terdampak banjir sekaligus mendirikan tenda posko dan dapur umum di Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Pasir Pangaraian, Rokan Hulu (Rohul).

Dia bersama Pemda Rohul, Kodim 0313/KPR, Kajari Rohul, dan Kepala BPBD Rohul membangun Tenda Posko dan dapur umum untuk masyarakat korban banjir luapan Sungai Batang Lubuh.

“Kita dirikan dapur umum kemudian bersama-sama membagikan nasi bungkus dan makan dengan korban banjir. Kita juga berikan sembako kepada mereka,” ujar Budi Setiyono, Kamis (28/12/2023).



Kapolres Rokan Hulu beserta rombongan kemudian memberikan bantuan langsung kepada Lurah Pasir Pangarain Havez Endarwan untuk dibagikan kepada warga yang terdampak banjir luapan Sungai Batang Lubuh.

“Kami juga melanjutkan pembagian bantuan secara langsung kepada warga terdampak banjir luapan Sungai Batang Lubuh yang berada di lingkungan Tanjung Harapan Kelurahan Pasir Pengaraian,” ucapnya.

Dia juga mengingatkan masyarakat yang terdampak korban banjir untuk membantu pihak kepolisian dan instansi lainnya agar Pemilu 2024 berjalan aman dan damai.

“Kepada masyarakat juga kami imbau agar ikut serta menyukseskan Pemilu 2024. Gunakan hak suara dengan baik dan jangan sampai terpecah-belah dikarenakan berbeda pilihan,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)