Ikuti Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo, Warga Sidoarjo Antusias

Kamis, 28 Desember 2023 - 21:16 WIB
loading...
Ikuti Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo, Warga Sidoarjo Antusias
Ratusan warga Sidoarjo tampak antusias mengikuti kegiatan bazaar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
SIDOARJO - Ratusan warga Sidoarjo tampak antusias mengikuti kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo di Desa Candi, Sabtu (23/12/2023). Berdasarkan pantauan para warga yang mengikuti bazaar murah dan cek kesehatan gratis itu didominasi emak-emak.

Mereka terlihat tertib selama kegiatan berlangsung. Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) didampingi caleg DPR RI dapil Jatim I meliputi Surabaya-Sidoarjo Anang Iskandar dan Angela Tanoesoedibjo.

Tatik salah satu warga mengaku bersyukur bisa mengikuti kegiatan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut.

"Senang, saya beli 1 botol minyak goreng seharga Rp5.000 juga cek kesehatan gratis," katanya.



Dalam pemeriksaan kesehatan ini, para warga banyak yang mengeluh penyakit seperti hipertensi, rematik dan lain sebagainya. Mereka kemudian dilayani dengan sabar oleh petugas medis yang telah disiapkan Partai perindo.

HT dalam kesempatan itu mengatakan, dia datang ke lokasi bakti sosial bersama para caleg Partai Perindo, baik untuk DPR RI, provinsi maupun kabupaten/kota.

"Saya di sini bersama Pak Anang Iskandar sebagai caleg DPR RI Dapil Jatim I yang meliputi Surabaya-Sidoarjo, juga dapilnya Ibu Angela Tanoesoedibjo Jatim I bersama tandem-tandem mereka di sini. Ada Pak Teguh caleg Provinsi Jawa Timur dapil sini juga ada kawan-kawan semua caleg provinsi, caleg Kabupaten Sidoarjo," katanya.

HT mengatakan, bahwa partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil.

"Partai Perindo pada prinsipnya berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil, rakyat yang membutuhkan agar kesejahteraannya meningkat itu perjuangan kami," ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5994 seconds (0.1#10.140)