Perindo Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis di Sidoarjo, HT: Bentuk Kepedulian pada Masyarakat

Sabtu, 23 Desember 2023 - 18:15 WIB
loading...
Perindo Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis di Sidoarjo, HT: Bentuk Kepedulian pada Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis di Sidoarjo, Sabtu (23/12/2023). Foto/Agung Bakti Sarasa/MPI
A A A
SIDOARJO - Partai Perindo menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat di Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur pada Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). Turut mendampingi HT, caleg DPR RI Dapil Jatim I yang meliputi Surabaya-Siduarjo, Anang Iskandar serta Angela Tanoesoedibjo.

"Saat ini saya ada di Sidoarjo dalam rangka bakti sosial Partai Perindo ada bazar murah minyak goreng dan juga ada cek kesehatan gratis," ucap HT.

"Saya disini bersama Pak Anang Iskandar sebagai caleg DPR RI Dapil Jatim I yang meliputi Surabaya-Siduarjo juga Dapilnya Ibu Angela Tanoesoedibjo Jatim I juga Surabaya-Siduarjo bersama tandem-tandem mereka disini ada Pak Teguh Caleg Provinsi Jawa Timur Dapil sini juga ada kawan-kawan semua Caleg Provinsi, Caleg Kabupaten Sidoarjo," tambahnya.



HT mengatakan, bahwa partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil.

"Partai Perindo pada prinsipnya berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil, rakyat yang membutuhkan agar kesejahteraannya meningkat itu perjuangan kami," ungkapnya.

Selain bazar murah dan cek kesehatan gratis, kata HT, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu memiliki beragam program lainnya guna mendorong kesejahteraan masyarakat.

"Kami ada program gerobak sekarang ini ada bazar murah, kemudian ada juga cek kesehatan gratis sebagai bentuk kepedulian dari Partai Perindo kepada masyarakat," katanya.

HT pun memastikan, partai yang mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Saya sebagai Ketua Umum Partai Perindo memastikan kalau di pilih oleh rakyat termasuk rakyat Sidoarjo, Caleg kami duduk di dewan sebagai wakil rakyat mereka akan berjuang untuk kepentingan rakyat Sidoarjo," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)